Jumat, 07 Juni 2013

Elephant Safari Park & Lodge


       Elephant Safari Park & Lodge  adalah sebuah destinasi pariwisata yang berada di Desa Taro Kaja, Kec. Tegallalang, Kab. Gianyar. Lokasi yang sangat strategis dan atraksi para gajah yang ditampilkan menjadikan taman ini menjadi salah satu daya tarik wisata di bali. Gajah-gajah disini tidak hanya di jadikan sebagai tontonan saja, namun dilatih agar dapat melakukan berbagai atraksi seperti halnya bermain bola, berjalan di atas kayu sambil bergandengan dengan beberapa gajah, dapat melukis di atas kanvas ataupun baju kaos dan gajah-gajah disini juga dapat di tunggangi, untuk mengelilingi daerah sekitar objek yang pastinya sangat indah karena kita akan melihat hamparan sawah dan ladang milik masyarakat.


       Selain siang hari, kita juga dapat menikmati indahnya alam Desa Taro pada saat malam hari, karena di objek ini terdapat paket Night Safari. Kita akan diajak mengelilingi objek serta di luar objek sama seperti halnya siang hari, namun saat malam hari track/jarak tempuhnya akan lebih pendek dari siang hari tapi jangan kawatir justru akan lebih indah jika saat malam hari karena lintasan yg dilewati gajah sudah di tata secara bagus dengan tambahan lampu-lampu yang akan menambah indahnya suasana malam di sekitar objek ini.




       Di Taman Gajah ini juga terdapat hotel yang disediakan untuk para wisatawan yang ingin menikmati suasana malam atau menginap di Taman ini. Hotel disini juga sangat bagus karena fasilitasnya sudah standar bintang 5 (*****), yang akan menambah kenyamanan saat anda menginap. 
Para Wisatawan Sedang di Ajak mengelilingi Taman

Gajah Yang Melakukan Atraksi
Gajah Yang Bermain Bola





Sumber foto : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar